REVIEW FILM FIRST KILL 2017

REVIEW FILM FIRST KILL 2017 
Film First Kill 2017

Juli 2017 film terbaru yang diperankan oleh Bruce Willis ini dirilis di Amerika.

Bruce Willis adalah salah satu aktor yang saya gemari. Di film First Kill 2017 ini, Bruce Willis berperan sebagai kepala kepolisan yang bernama Howell.

Dalam film ini, Bruce beradu akting dengan aktor muda Hayden Christensen berperan sebagai Will, seorang pialang saham di wall street. Will adalah lelaki menikah dan memiliki satu orang putra bernama Danny yang diperankan oleh Ty Shelton. 
Film First Kill 2017
Babang Hayden Christensen

Satu hari, Will menerima telefon dari istrinya bernama Laura yang diperankan oleh Megan Leonard. Laura bercerita bahwa hari ini untuk kesekian kalinya Danny mendapat pukulan dari teman di sekolahnya. Setelah melakukan perundingan, akhirnya Will memutuskan mereka sekeluarga untuk mengunjungi Bibi Dotie di desa Granville tempat Will menghabiskan masa kecilnya.

Dalam kunjungan ini, Will dan Laura sepakat akan mengenalkan Danny pada aktivitas berburu seperti yang sering Will lakukan saat kecil.
Film First Kill 2017
Papa Muda Will & Danny

Pada pagi hari, Will dan Danny berangkat menuju hutan untuk berburu rusa. Di tengah hutan, mereka sampai di sebuah pondok. Will melihat dua orang yang sedang bertengkar dan saling menodongkan senjata salah satunya bernama Levi yang diperankan Gethin Anthony.

Will meminta Danny untuk bersembunyi. Mereka mendengar pertengkaran itu dari balik pondok hingga akhirnya Levi tertembak. Will meminta Danny diam agar keberadaan mereka ngga diketahui orang yang menembak Levi. Tapi sayang, secara ngga terduga Danny berlari mencari sebuah kunci yang dilempar Levi ke dekat pondok sebelum tertembak.

Melihat kemunculan Danny, penembak Levi pun segera menodongkan senjatanya. Melihat Danny terancam, Will pun secara spontan menembak orang itu hingga mati.



Kemudian Danny melihat Levi masih hidup. Mereka pun membawa Levi ke rumah untuk untuk ditolong oleh Laura yang memang seorang dokter. Saat peluru pada dada Levi diangkat, Laura bermaksud menelfon ambulans dan polisi tapi dicegah oleh Will. Dan Will bercerita karena ia telah menembak mati orang yang telah menembak Levi untuk melindungi Danny. Dan berita buruknya orang itu ternyata seorang polisi.

Sementara Will dan Laura berada dalam kekalutan, Levi sadar. Levi pergi dengan membawa Danny sebagai sandera. Levi meminta Will untuk mengambil kunci yang ia lemparkan di sekitar pondok untuk ditukar dengan Danny. Karena kunci itu merupakan kunci tempat ia menyimpan uang hasil perampokan sebuah bank.
Film First Kill 2017
Bapak Kepala Kepolisian Howell

Untuk mendapatkan kembali Danny, Will harus menghadapi petugas kepolisian termasuk Howell yang mencurigainya.

Film ini menceritakan tentang pencarian uang hasil perampokan bank yang disembunyikan oleh Levi. Berkaitan juga dengan konspirasi petugas kepolisian dan juga diberi sedikit sentuhan kasih sayang orang tua kepada anaknya. 

Buat kamu pecinta film action, crime, thiller film ini bisa menjadi pilihan. Cukup seru, walau pun menurut saya jalan ceritanya mudah ditebak.

Genre / Jenis Film: Action, Thriller, Crime
Sutradara Film: Steven C. Miller
Rumah Produksi Film: Aboretum Productions, Brookstreet Pictures, Emmett/Furla/Oasis Films (EFO Films)
Distributor Film: Lionsgate Premiere, Première TV Distribution, Signature Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nick Gordon
Produser Film: Randall Emmett, George Furla
Lokasi pembuatan Film: Granville, Ohio, USA
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 July 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 37 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "REVIEW FILM FIRST KILL 2017 "

Post a Comment